Gaya Unik DJ TOKiMONSTA

Sabtu, 02 Maret 2019 - 14:11 WIB
Gaya Unik DJ TOKiMONSTA
Gaya Unik DJ TOKiMONSTA
A A A
JAKARTA - TOKiMONSTA telah menyalakan festival musik paling hype yang digagas The F Thing di Jakarta, tepatnya di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Sabtu, 23 Februari 2019. DJ asal Los Angeles ini memang menjadi salah satu bintang tamu yang penampilannya ditunggu.

Saat naik panggung, TOKiMONSTA yang tampil diurutan ketiga di FUTUREPUBLIC, dia membuat penonton melompat pada ketukannya. Karya-karyanya memang diakui dunia.

TOKiMONSTA memiliki nama lahir Jennifer Lee, produser dan DJ California yang memulai karier pada 2010. Dia telah merilis lima album, enam EP, dan banyak remix untuk nama-nama besar, seperti Justin Timberlake, Andreya Tiriana, dan Daedelus. (Baca juga: Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, Dua Artis yang Jadi Sorotan ).

Mengambil nama Toki, yang berasal dari lagu anak-anak Korea dengan arti 'kelinci', Toki jelas bukan kelinci lucu khas Anda, tetapi dia menambahkan 'Monsta' pada nama panggungnya. Lahirlah TOKiMONSTA.

Memasuki 10 tahun berkarie, baru-baru ini dia dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Dance/ Electronic Album, menandai komentar tertinggi dari rekam jejaknya. Memukul ketukannya untuk menghibur orang, TOKiMONSTA selalu memperhatikan pakaiannya. Ingin tahu bagaimana gaya DJ wanita penampilannya? Berikut ini foto-foto yang dipilih The F Thing sehingga bisa menginspirasi.
Gaya Unik DJ TOKiMONSTA
Gaya Unik DJ TOKiMONSTA
Gaya Unik DJ TOKiMONSTA
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)